Tempat Makan - Mariam
 
  • Other Recent Articles
  • Nasi Pecel Mbok Sadur, Semarang Jika anda ke kota Semarang, rasanya belum lengkap jika tidak melewati Simpang Lima, satu kawasan yang menjadi icon kota Semarang. Deretan hotel pun menyebar di kawasan prestisius ini. Demikian pula dengan pusat hiburan atau mall yang kian hari kian menyeruak diantara bangunan yang ada.

  • Sop Ikan Siantar Ala Ahuat – Kelapa Gading Hujan rintik-rintik mengguyur kawasan Kelapa Gading siang itu. Walaupun tidak deras tetapi cukup membuat kita terlena dan bawaannya pengin tidur (hihihi). Berhubung jam makan siang dan juga perut sudah minta di isi, jadilah kita melaju menuju ke tempat makan yang memang sudah di rencanakan sebelumnya.

  • Sate Padang, Soto Betawi Dapur Jen’s   Sehabis pulang dari memotret di sekitar Arab Street Singapore, vids mencari tempat untuk makan, sewaktu melalui lorong di Kandahar street, vids melihat papan nama Dapur Jen’s. Tergerak dengan kata ‘Dapur’ akhirnya vids mencoba untuk melihat lihat ke dalam dan disambut oleh pak Frank, sambutan yang hangat mempersilhkan aku duduk.

  • Briyen Brownis, Oleh – Oleh dari Kota Malang Masih ingat dengan Pangsit Mie Teras yg lalu? Nah ternyata pas kunjungan berikutnya kesini ada pengunjung yang membungkus mie dan membawa brownis. Usut punya usut ternyata bu Leny juga menerima pesanan kue yang berwarna coklat ini. Iseng-iseng akupun mencoba untuk pesan 1 box ukuran sedang.

  • Pancake Durian Mei Cin, Khas Medan Bagi penyuka buah yang dinobatkan sebagai raja buah ini tentunya akan lebih suka menikmati buah ini dalam keadaan segar, alias tidak diolah.
  • Portico, Tempat Makan Yang Romantis Michelle, my belle. These are words that go together well, My Michelle… Lagu ini mengalun dengan merdu, terdengar dari speaker dengan kualitas ciamik terasa menambah suasana jadi bertambah romantis. Dan suasana makan menjadi lebih berkesan ditemani alunan musik berikutnya yang pas untuk di dengar sambil menikmati hidangan.

  • Pangsit Mie Teras, Cita Rasa Kota Malang Tempat makan yang satu ini boleh di bilang sederhana. Seusai dengan namanya, berada di teras sebuah rumah yang berlokasi di Sawojajar, Malang. Walaupun lokasinya di perumahan, tapi rasa yang di hasilkan tak kalah jika dibandingkan dengan restoran kelas mall atau lainnya. Yang di jual, apalagi kalau bukan pangsit mie. Ditambah harganya sangat murah.

  • Pindang Meranjat Bu Ucha, Patinnya Wow Berada di Palembang serasa berada di daerah perikanan, walaupun kota Palembang sendiri tidak berada persis di tepi laut tapi keberadaan sungai yang lebar dan luas menjadikan kota ini bergeliat dengan produk olahan (makanan) yang terbuat dari ikan. Sebut saja pempek atau kerupuk dalam berbagai versi.



Leave a Reply.